Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memutihkan Kulit Wajah & Tubuh Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit - Pengen mempunyai kulit putih, bersih dan sehat seperti warna kulit orang korea? Yuk cari tahu bagaimana cara memutihkan kulit tanppa efek samping karena menggunakan metode secara alami.

Banyak orang yang mengidam-idamkan kulit wajah, tubuh maupun tangan putih dan sehat. Untuk itu kali ini SediqBale akan berbagi sedikit informasi mengenai cara memutihkan kulit, Untuk itu simak baik baik ya beberapa tips berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit

1. Masker Madu & Susu
Kedua masker tersebut sangat bagus untuk kesehatan kulit, Dengan mencampurkan kedua bahan tersebut sobat dapat dengan mudah memiliki kulit putih berseri dan sehat. Oleskan masker kebagian wajah, tubuh, tangan dan kaki secara merata lalu diamkan selama beberapa menit dan bersihkan dengan air hingga benar benar bersih.

2. Masker Tomat
Alternatif lain adalah dengan membuat masker dari buah buahan, Dengan mengoleskan masker tomat ke kulit akan memberikan vitamin yang diperlukan kulit karena kandungan didalam buah tomat dipercaya dapat mencerahkan warna kulit.

3. Pepaya
Buah pepaya sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit yang basah, Didalam kandungan buah Pepaya sendiri terdapat zat yang mampu menyerap kulit minyak yang berlebih pada kulit.

4. Olahraga
Olahraga juga penting untuk memutihkan kulit, Setiap kita melakukan olahraga terutama dipagi dan sore hari akan menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Keluarnya keringan juga dapat membantu pori-pori kulit untuk mengeluarkan kotoran yang mengendap didalam kulit.

5. Tidur
Apakah Sobat tahu bahwa proses peremajaan kulit itu terjadi saat kita tidur? Dengan tidur secukupnya tentunya kita membantu mempercepat proses peremajaan kulit. Sel sel kulit yang mati akan digantikan dengan sel kulit baru.

Semoga beberapa info diatas dapat membantu Anda yang sedang mencari tips cara memutihkan kulit. Cara diatas akan efektif jika Anda melakukannya secara konsisten minimal selama 2 minggu. Cara alami tergolong akan memakan lebih banyak waktu dibandingkan dengan cara instan. Namun cara alami akan lebih bagus hasilnya.